Kamis, 24 November 2011

Clap Mini USB, Perangkat Imut Serbaguna



Clap Mini USB Camera, Perangkat Imut Serbaguna




Apa yang pertama kali terlintas di benak Anda saat melihat perangkat ini? Ada yang menjawab mini USB atau bahkan mainan. Ya, bentuknya sekilas memang mirip dengan mainan, meski sebenarnya ini adalah mini USB. Tapi bukan sekedar mini USB flash drive biasa, karena perangkat mungil ini menawarkan fungsi yang tak kalah menarik.

Perangkat ini bernama Clap Mini USB Camera. Oke.. ada kata kamera di sana, dan memang benar, karena selain berfungsi menyimpan data, perangkat ini juga dapat digunakan untuk memotret obyek bahkan merekam video.




Mini USB ini tersedia dalam 3 warna berbeda, merah, biru dan hitam. Masing-masing ditawarkan dengan harga $64. Jika melihat bentuknya yang mungil Anda pasti tidak akan mengira jika mini USB ini dapat menghasilkan foto bahkan video yang cukup baik. Kamera dilengkapi dengan lensa F2.8f=3.2mm, ISO 100, resolusi 1280x1024 (foto) dan 720x480/30fps untuk video.

Clap Mini USB Camera dengan berat 24gr ini diciptakan oleh pembuat toy camera Jepang, Power Shovel. Tidak hanya menyimpan data, mengambil foto dan video, karena Anda juga bisa memasukkan MicroSD card sampai dengan 16GB pada USB flash drive ini. Wow.. benar-benar perangkat mini yang serbaguna. Tak kalah mini dengan kamera milik Hammaker Schlemmer yang diklaim sebagai kamera terkecil di dunia. Anda bisa melihat contoh foto dan video yang diambil dengan Clap Mini USB Camera melalui video di atas .

4 komentar: